Nulis Tanpa Batas

Nulis Tanpa Batas

Sepenggal Puisi

Sabtu, 08 Februari 2014



surat ini tak sengaja ku temukan dalam tumpukan buku-buku dimeja belajarku. ahh, aku ingat. ini adalah surat yang ku tulis tahun lalu. saat aku rindu. semoga surat ini sampai ke tanganmu sebelum aku tiada.



aku mencintaimu..
seperti malam yang semakin larut. dan membiarkan bintang menampakkan dirinya lebih banyak..


aku mencintaimu..
seromantis deruan ombak malam ini. syahdu dan menghanyutkan..


aku mencintaimu..
seperti sepi yang selalu menemaniku di dermaga malam ini..

aku mencintaimu..

tenang seperti laut saat malam. yang malu malu untuk bersuara..

aku mencintaimu…
seperti hawa dingin yang hingga membuatmu memeluk dirimu sendiri..

dan..



aku mencintaimu..


seperti aku yang sekarang..
menunggu pagi datang membawa harapan baru…

0 komentar:

Posting Komentar